Dikalahkan Irak, Erick Thohir Tetap Bangga dengan Garuda Muda

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Kegembiraan dan kebanggaan menyelimuti Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, saat memuji pencapaian gemilang Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Meskipun harus puas dengan posisi keempat, Erick Thohir menyatakan rasa bangganya terhadap semangat dan perjuangan yang ditunjukkan oleh para pemain Garuda Muda.

“Garuda Muda membanggakan! Pencapaian Garuda Muda di Piala Asia U-23 begitu luar biasa. Tampil sebagai tim debutan, tapi mampu menjadi salah satu dari empat tim terbaik di turnamen ini,” kata Erick Thohir, dilansir dari laman Instagram pribadinya @erickthohir, Jumat (3/5/2024).

- Advertisement -

Erick Thohir juga menyoroti dukungan luar biasa dari suporter yang memadati stadion selama pertandingan. Menurutnya, semangat dan dukungan dari suporter turut memberikan motivasi ekstra bagi para pemain, sehingga mereka bisa tampil maksimal di lapangan.

“Seluruh masyarakat bersatu mendukung Timnas U-23 yang sudah memberikan yang terbaik. Ini bukan akhir, melainkan babak baru sepak bola Indonesia yang bersih dan berprestasi,” jelas Erick Thohir.

Mengenai peluang Timnas Indonesia U-23 untuk tampil di Olimpiade Paris 2024, Erick Thohir optimis bahwa masih ada kesempatan bagi mereka. Namun, dia juga menekankan pentingnya persiapan yang matang untuk menghadapi pertandingan playoff melawan Guinea pada 9 Mei 2024 mendatang.

- Advertisement -

“Peluang kita untuk bisa tampil di Olimpiade masih terbuka. Kita harus berjuang di pertandingan melawan Guinea. Bismillah,” jelas Erick Thohir.

Meskipun harus mengakhiri perjuangan di Piala Asia U-23 2024 dengan kekalahan dari Irak U-23, Timnas Indonesia U-23 tetap diapresiasi atas semangat dan kerja keras yang mereka tunjukkan. Dengan dukungan dan keyakinan dari seluruh masyarakat, diharapkan mereka dapat terus meraih prestasi gemilang di kancah internasional.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER