Kalah Pilpres Ikut Pilkada DKI Lagi? Anies: Sekarang Rehat Dulu

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Desas-desus kemungkinan Anies Baswedan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta menjadi sorotan. Setelah kalah dalam Pilpres 2024, Anies pun angkat bicara soal isu Pilkada DKI.

“Nanti kita lihat,sekarang kita rehat dulu,” ungkap Anies ketika dimintai tanggapannya mengenai rencana potensialnya untuk ikut serta dalam Pilkada DKI Jakarta, dikutip Minggu (28/4/2024).

- Advertisement -

Anies menjelaskan bahwa prioritasnya saat ini adalah menyelesaikan segala pekerjaan yang ada. Setelah semua itu terselesaikan, Anies berencana untuk mempersiapkan langkah selanjutnya.

“Rehat itu artinya begini, kemarin putusan MK hari Senin, sesudah itu kita tutup buku membereskan semua kerja-kerja kemarin sehingga ada closure. Setelah closure baru nanti kita siapkan tahap berikutnya,” ungkapnya.

Setelah Pilpres, Anies menegaskan bahwa dia akan tetap aktif dalam memperjuangkan demokrasi di Indonesia. Prinsip-prinsip kesetaraan dan perubahan akan tetap menjadi fokusnya.

- Advertisement -

“Terus, pasti, kan sebuah peristiwa demokrasi sudah kita lewati, namanya pemilu, pilpres. Tapi bukan berarti kerja kita untuk perubahan, kerja kita untuk kesejahteraan, kerja kita di bidang demokrasi selesai, jalan terus, proses politik jalan terus. Jadi kita lihat ke depan apa-apa saja yang bisa kita kerjakan, tapi gagasan tentang kesetaraan, keadilan dan perubahan itu akan kita pegang terus,” jelasnya.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER