Tantangan Indonesia, Uzbekistan Lawan Tangguh

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Setelah memperoleh kemenangan gemilang atas Arab Saudi dengan skor 2-0 di Perempat Final Piala Asia U-23, Uzbekistan telah resmi mengamankan posisi mereka di Semifinal. Husain Norchaev membuka skor pada menit ke-45+2′, diikuti oleh Umarali Rahmonaliyev pada menit ke-84. Kemenangan ini menempatkan Uzbekistan sebagai tantangan berat bagi Indonesia dalam laga yang akan digelar Senin malam di Abdullah bin Khalifa, Doha.

Dibawah kepemimpinan pelatih Timur Kapadze, Uzbekistan telah menunjukkan kekuatan mereka dengan menghadirkan 23 pemain terbaiknya di Piala Asia U-23. Mereka berhasil menunjukkan performa impresif sepanjang turnamen, tak terkalahkan di Grup D yang berisikan Vietnam, Kuwait, dan Malaysia.

- Advertisement -

Pada babak penyisihan, Uzbekistan memulai langkah mereka dengan kemenangan 2-0 atas Malaysia, diikuti dengan kemenangan telak 5-0 melawan Kuwait. Keunggulan mereka berlanjut saat menghadapi Vietnam dengan skor 3-0. Gol-gol dari Alisher Odilov, Ruslanbek Jiyanov, dan kembali Odilov membuktikan keunggulan Uzbekistan.

Dengan catatan kemenangan yang cemerlang, Uzbekistan muncul sebagai lawan yang patut diwaspadai bagi Garuda Muda. Pertandingan antara Indonesia dan Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 akan menjadi ujian berat bagi kedua tim, dengan peta kekuatan Uzbekistan yang telah teruji dan siap menghadapi tantangan dari lawan terkuatnya.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER