Inter Milan Amankan Scudetto ke-20 Usai Tantangan Ketat dari AC Milan

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Stadion Giuseppe Meazza menjadi saksi dari pertempuran sengit antara Inter Milan dan AC Milan, pada Selasa (23/4/2024) dini hari.

Dalam pertandingan yang dipenuhi dengan ketegangan, Inter Milan berhasil memastikan diri sebagai juara Liga Italia Serie A 2023/2024 setelah menaklukkan rival sekotanya dengan skor 2-1.

- Advertisement -

Pertandingan berlangsung dengan intensitas tinggi sejak awal, dengan Inter Milan berhasil membuka keunggulan melalui gol Francesco Acerbi pada menit ke-18. Namun, AC Milan tidak menyerah begitu saja dan mencoba menyamakan kedudukan, meskipun upaya Rafael Leao dan Davide Calabria masih bisa dimentahkan oleh penjaga gawang Inter, Yann Sommer.

Babak kedua dimulai dengan serangan balik dari Inter Milan yang berhasil menggandakan keunggulan melalui gol Marcus Thuram pada menit ke-48. Meskipun demikian, AC Milan tetap memberikan perlawanan sengit dan berhasil mencetak gol hiburan melalui sundulan Fikayo Tomori pada menit ke-79.

Ketegangan mencapai puncaknya pada menit-menit akhir pertandingan, di mana emosi pemain dari kedua tim mulai memuncak. Tiga kartu merah dikeluarkan oleh wasit, menandai ketegangan yang terjadi di lapangan. Namun, Inter Milan tetap mampu mempertahankan keunggulan mereka hingga peluit panjang berbunyi.

- Advertisement -

Dengan kemenangan ini, Inter Milan meraih gelar Serie A ke-20 mereka dan memperkuat posisi mereka di puncak klasemen dengan 86 poin. Meskipun AC Milan masih berada di peringkat kedua, terpaut 17 poin, keunggulan Inter sudah tidak bisa dikejar lagi meskipun tersisa lima pertandingan lagi dalam musim ini.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER