Konten Medsos Sandra Dewi Lenyap Pasca Pemeriksaan di Kejaksaan Agung

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Akun YouTube Sandra Dewi Official tiba-tiba kosong, menyisakan tulisan “This channel doesn’t have any content”, setelah sebelumnya konten Instagram-nya juga menghilang. Dengan lebih dari 39 ribu subscriber, akun YouTube yang aktif sejak 1 September 2015 tersebut kini tanpa satu pun konten.

Kehilangan semua konten dari akun YouTube Sandra Dewi ini menarik perhatian publik, terutama setelah ia tampak menghilang dari media sosial. Langkah ini datang setelah suaminya, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi tata niaga timah. Sebagai saksi dalam kasus tersebut, Sandra Dewi telah menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Agung beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

 

Meskipun hadir dengan tenang dan tersenyum saat pemeriksaan, serta memberikan love sign kepada wartawan, akun Instagram Sandra Dewi menghilang beberapa hari setelahnya. Belum jelas apakah akun tersebut dinonaktifkan atau dihapus secara permanen.

Sementara itu, Harvey Moeis dan beberapa tersangka lainnya, termasuk Helena Lim, telah ditahan dalam kasus korupsi timah. Penyelidikan terhadap kasus ini masih berlangsung oleh kepolisian.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER