Klarifikasi Matty Healy atas Dugaan Sindiran Taylor Swift dalam Lagu Terbaru

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Matty Healy memberikan tanggapan atas dugaan bahwa lagu-lagu dalam album terbaru Taylor Swift, “The Torture Poets Department,” menyindir tentang dirinya. Vokalis band The 1975 ini menjawab pertanyaan paparazi yang menemuinya saat berjalan di sekitar Los Angeles baru-baru ini.

Matty Healy mengungkapkan bahwa sebenarnya ia belum sempat mendengarkan lagu-lagu baru dari sang mantan kekasihnya itu. Meskipun begitu, ia menyatakan keyakinannya bahwa lagu-lagu tersebut pasti bagus.

- Advertisement -

“Saya sungguh belum banyak mendengar soal itu, tapi saya yakin itu bagus,” kata Matty Healy di Page Six, Kamis (25/4/2024).

Tambahan informasi, beberapa lagu dalam album terbaru Taylor Swift diyakini oleh penggemar sebagai lagu-lagu yang ditujukan kepada Matty Healy. Salah satunya adalah lagu berjudul “The Smallest Who Ever Lived.”

Dalam lagu tersebut, Taylor Swift menulis tentang seseorang yang mengenakan pakaian ala Saksi-Saksi Yehovah, yang merusak musim panasnya. Matty Healy memang dikenal sering tampil dengan mengenakan jas yang mirip pakaian anggota gereja Saksi-Saksi Yehovah.

- Advertisement -

Tidak hanya itu, lagu tersebut juga dianggap merujuk pada tinggi badan Matty Healy. Sebelumnya, Matty sempat mengungkapkan kejengkelannya terhadap spekulasi publik mengenai tinggi badannya.

Hubungan antara Matty Healy dan Taylor Swift sempat menjadi sorotan pada Mei hingga Juni 2023. Matty beberapa kali hadir di konser Taylor Swift dan keduanya juga terlihat menghabiskan waktu bersama di restoran. Meskipun demikian, keduanya tidak pernah secara resmi mengonfirmasi hubungan mereka.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER