Keluarga Virgoun Ajukan Permohonan Rehabilitas

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Musisi Virgoun resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkoba. Pihak keluarga langsung mengajukan permohonan rehabilitasi untuk penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu hitsnya itu.

Ibunda Virgoun, Eva Manurung, sangat berharap agar anaknya dapat segera direhabilitasi. Menurut Eva, Virgoun merupakan tulang punggung keluarga yang harus mendapatkan perawatan agar bisa pulih dan kembali kepada keluarganya.

- Advertisement -

“Saya kan orang tua. Apapun itu namanya, sebagai orang tua tempatnya berpulang anak-anak,” ujar Eva, Selasa (25/6/2024).

Eva juga meminta dukungan doa dari seluruh masyarakat Indonesia. Ia berkomitmen untuk melakukan segala cara demi membantu anaknya keluar dari masalah ini.

Virgoun ditangkap oleh pihak kepolisian bersama seorang perempuan berinisial PA di tempat kosnya yang berlokasi di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Penangkapan tersebut terjadi pada 20 Juni sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, mengonfirmasi penangkapan tersebut.

- Advertisement -

“Kami amankan di daerah Ampera Jakarta Selatan, 20 Juni, pukul 01.00 WIB malam di kos milik VTP (Virgoun),” ujar Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Virgoun dan PA. Proses penyelidikan juga terus berlanjut untuk mengungkap pemasok narkoba jenis sabu kepada keduanya. Dari hasil tes urine yang dilakukan segera setelah penangkapan, terbukti bahwa Virgoun dan PA positif mengonsumsi narkotika jenis sabu. Urine keduanya mengandung metamfetamin, yang mengindikasikan penggunaan sabu.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER