Anji Klarifikasi Soal Tudingan Salah Paham

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Kontroversi meruncing di media sosial soal dugaan dugaan perselingkuhan Anji Manji dengan Juliette Angela Ernestine. Anji lantas menyampaikan pesan khusus yang diartikan banyak orang sebagai respons terhadap tudingan yang dialamatkan kepadanya.

Isu ini mencuat setelah rapper Sexy Goath, suami Juliette Angela, memposting sejumlah bukti yang menurutnya mendukung dugaan perselingkuhan, termasuk tiket perjalanan ke Bangkok.

- Advertisement -

Anji Manji, yang saat ini tengah menjalani proses perceraian dengan Wina Natalia, mantan istrinya, emilih untuk mengunggah sebuah kutipan yang mengisyaratkan tentang ‘kurban perasaan’ dalam sebuah unggahan pada Senin kemarin.

“Level tertinggi berdamai dengan diri sendiri adalah ketika kamu tidak masalah jika orang lain salah paham denganmu,” tulisnya dalam unggahan tersebut. Menyertai unggahannya, Anji Manji menjelaskan lebih lanjut tentang pesan yang ia sampaikan.

“Kurban perasaan, kalau belum ikhlas. Kalau sudah ikhlas berarti sudah berdamai dengan diri sendiri,” ujarnya.

- Advertisement -

Tidak hanya itu, Anji Manji juga menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat Idul Adha kepada pengikutnya, sembari memasukkan sentuhan religius dalam suasana yang memanas ini.

“Sudah berapa kali mendengar atau membaca frase ‘Kurban Perasaan’ hari ini? Selamat merayakan Hari Raya Kurban, untuk yang merayakan,” tandasnya.

- Advertisement -

Meskipun Anji Manji tidak secara eksplisit merujuk pada klaim perselingkuhan yang menderanya, reaksi dari warganet tetap kuat. Banyak yang mengaitkan kutipan tersebut dengan isu yang sedang hangat dibicarakan di media sosial.

- Advertisement -

BACA LAINNYA

Risma Tempati Posisi Kedua Survei Pilkada Jatim, Sinyal Bakal Lawan Khofifah?

JCCNetwork.id-  Menteri Sosial Tri Rismaharini berada di posisi kedua dalam survei Litbang Kompas terkait Pilkada Jawa Timur meski belum melakukan safari politik. Demikian kata...

BERITA TERBARU

EKONOMI

TERPOPULER