Kombinasi Tendangan Nathan Tjoe dan Tandukan Rizky Ridho ‘Robek’ Gawang Filipina

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, menjadi saksi sejarah ketika Timnas Indonesia mempersembahkan gol penting dalam laga hidup mati melawan Timnas Filipina pada babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dalam pertandingan yang penuh dengan ketegangan dan momen-momen dramatis ini, Tim Garuda menunjukkan performa yang memukau untuk mengamankan posisi mereka di babak ketiga.

- Advertisement -

Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi, dan Timnas Indonesia segera menunjukkan niat mereka untuk menang. Di babak pertama, Thom Haye mencuri perhatian dengan gol indahnya. Berkat pergerakannya yang cerdik, Haye mampu mengecoh pertahanan Filipina dan melepaskan tembakan keras yang menghunjam gawang lawan, membawa Indonesia unggul lebih dulu.

Namun, sorotan utama malam itu datang di babak kedua. Nathan Tjoe-A-On, dengan tendangan bebasnya yang memukau dari luar kotak penalti, menciptakan peluang emas yang disambut dengan sempurna oleh Rizky Ridho.

Ridho, dengan tajam dan penuh keberanian, menanduk bola langsung ke gawang Filipina. Gol spektakuler ini tak hanya menambah keunggulan Indonesia tetapi juga mengguncang mental lawan.

- Advertisement -

Kombinasi antara keahlian teknis dan kerja tim yang solid ini adalah kunci. Timnas Indonesia bermain dengan tekad dan semangat tinggi, memahami betul bahwa kemenangan sangatlah penting.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER