Nathan Tjoe-A-On Buat Netizen Salting: Baju Lecek, Tapi Gelang Harga Selangit

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On akhir-akhir ini menjadi perbincangan sekaligus idola baru bagi pecinta sepakbola di tanah air.

Bagaimana tidak, hal itu tidak terlepas dari penampilan impresif dari sang punggawa garuda tersebut dalam beberapa debutnya terakhir di Piala Asia U-23 ini.

- Advertisement -

Sebelumnya, Nathan sempat dipanggil klubnya SC Heerenveen, namun dengan pembicaraan pihak PSSI dengan klub, Nathan akhirnya bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia.

Sikap baik SC Heerenveen mendapat pujian rakyat Indonesia. Bahkan, laman Instagram mereka pun sempat dibanjiri komentar netizen.

Dimana netizen Indonesia sempat memohon Nathan untuk tampil bersama Skuad Garuda di lanjutan Piala Asia U-23.

- Advertisement -

Setelah di restui klubnya, Nathan turut memberikan kontribusi besar saat Timnas Indonesia melaju ke semifinal Piala Asia U-23 setelah mengalahkan Korea Selatan di perempat final.

Dalam debut tersebut, sosok Nathan bak selebriti bagi pecinta sepakbola Indonesia. Semua yang menjadi aktivitasnya menuai sorotan termasuk salah satunya pernak-pernik yang ia kenakan.

- Advertisement -

Dalam sebuah unggahan foto yang di lihat JCC Network, Nathan terlihat mengangkat lengannya dengan memajang pose tiga jari. Akan tetapi, ada satu hal yang menjadi sorotan adalah gelang yang ia pakai.

Gelang yang di pakai Nathan ternyata mempunyai harga selangit. Nathan terlihat mengenakan dua gelang berwarna silver dan hitam.

Gelang silver berhias emas tersebut merek Fred series Foros 10 Bracelet yang harganya di kisaran Rp62 juta.

Sementara gelang hitam berhias yang di pakainya merek Cartler series Trinity Bracelet dengan harga Rp12 jutaan.

“Meskipun kemejamu lecek tapi accessories mu seharga dp rumah,” tulis akun tersebut.

“2 gelang sama sendal doang bisa buat dp rumah,” tulis akun lainnya.

“Harga gelangmu setara gaji kami setahun mas Nathan,” ucap Siska.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER