Terungkap Kelemahan Timnas Indonesia, Jadi Petaka di Piala Asia U-23?

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi lawan yang cukup berat yakni Uzbekistan pada semifinal Piala Asia u-23 2024, Senin (29/4). Berikut prediksi Indonesia vs Uzbekistan?

Duel panas Indonesia vs Uzbekistan akan digelar di Stadion bin Khalifa, Doha pada hari ini, Senin (29/4) pukul 21.00 malam WIB.

- Advertisement -

Timnas Indonesia U-23 sukses lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23 setelah menyingkirkan Korea Selatan pada babak perempat final melalui drama adu penalti dengan skor 11-10 (2-2).

Sementara itu, Uzbekistan lolos ke semifinal usai menyingkirkan Arab Saudi dengan skor 2-0 pada Jumat (26/4) malam lalu.

Pada petandingan sebelumnya, Indonesia tak diunggulkan memenangkan pertandingan saat melawan Uzbekistan.

- Advertisement -

Akan tetapi, kejutan bisa saja terjadi seperti hasil akhir saat menyingkirkan Korea Selatan (Korsel).

Oleh sebab itu, Timnas Indonesia dituntut menang atas Uzbekistan, jika ingin melaju ke final dan lolos ke ajang Olimpiade Paris 2024.

- Advertisement -

Meski belakangan tim asuhan Shin Tae-yong (STY) itu tampil baik dan penuh percaya diri, namun satu hal yang sangat perlu dibenahi adalah proses penyelesaian gol pada lini depan.

Dalam duel melawan Korsel, Timnas Indonesia sebenarnya memiliki banyak peluang untuk menghujani Korsel dengan gol-gol cantik ke gawang lawan.

Akan tetapi, Marselino dan kawan-kawan masih kerap belum bisa menyelesaikan peluang emas dan terkesan mengabaikan peluang.

Dan hal ini bisa saja menjadi kelemahan besar bagi timnas asuhan Shin Tae-yong tersebut.

Hal ini patut menjadi perhatian oleh segenap skuad garuda muda. Sebab, sebagus apapun permainan, namun tak ada penyelesaian berrati, justru mudah dimanfaatkan lawan untuk menyerang balik.

Harapannya, semoga Indonesia bisa menaklukkan Uzbekistan pada duel hidup dan mati Indonesia U-23 vs Uzbekistan di Piala Asia U-23 2024 malam ini.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER