Gegara Istri Pamer Harta, Pejabat Kemensetneg Esha Rahmanshah Abrar Dinonaktifkan

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Kementerian Sekretariat Negara menonaktifkan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Administrasi Kendaraan Biro Umum Kemensetneg Esha Rahmansah Abrar. Hal itu menyusul sang istri viral kerap memamerkan harta kekayaan di sosial media.

“Saudara Esha telah dinonaktifkan sementara dari jabatannya, untuk memudahkan melakukan verifikasi terkait kebenaran informasi yang berkembang,” kata Karo Humas Kemensetneg Eddy Cahyono Sugiarto, dalam pernyataan tertulis kepada wartawan di Jakarta, melansir Antara Minggu (19/3/2023).

- Advertisement -

Esha menjadi sorotan melalui unggahan akun Twitter @PartaiSocmed yang memperlihatkan “Instagram story” akun istri Esha Rahmansah yaitu @vhia_esa sedang membeli mobil baru.

Dalam bon pemesanan yang diunggah istri Esha terlihat mobil tersebut adalah mobil MG 5 GT Magnify dengan harga yang tertulis Rp 407,9 juta.

Istri Esha juga sempat mengunggah foto dirinya dengan mobil BMW warna pink terang berpelat “B 1410 VIA” dan di sampingnya masih ada mobil Toyota Fortuner dengan pelat “B 307 VIA”.

- Advertisement -

“Kemensetneg memohon maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang telah menimbulkan ketidaknyamanan di masyarakat,” ucapnya.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER