Viral Pegawai Pamer Kekayaan, Begini Jawaban Bea Cukai Pasuruan

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Sebuah Video bernarasi pegawai Bea Cukai Pasuruan pamer sederet mobil mewah viral TikTok.

Dalam video berdurasi 22 detik menunjukan seseorang sedang mengendarai mobil sport berwarna merah.
Kemudian dibubuhi dengan tulisan “Sinet terbaru di Bea Cukai Pasuruan”. Video diunggah dan beredar di akun sosial media Tiktok milik akun @lambe_lambean.

- Advertisement -

Tampak banyak mobil mewah terpajang di dalam sebuah gudang. Mulai dari mobil antik hingga mobil BMW yang berjejer dan ada seorang yang mondar mandir.

Lalu adapula seorang laki-laki berada di dalam mobil sport dan memberikan jempol kepada si perekam. Bagian bawah video tersebut tertera tulisan “Haaloo KPK, segera OTW ke BC Pasuruan ya. Banyak orang pamer hidup hedon tanpa sedikitpun rasa malu,” tulis kalimat di dalam video.

Sementara itu, Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Pasuruan, Joko Wuriyanto, membantah soal adanya sederet pegawai Bea Cukai Pasuruan pamer kekayaan.

- Advertisement -

Ia memastikan narasi dalam video itu fitnah. Pasalnya, tidak ada pegawai ataupun keluarga dari pegawai Bea Cukai Pasuruan dalam video itu.

“Pada video tersebut tidak ada pegawai ataupun keluarga dari pegawai Bea Cukai Pasuruan. Tentunya juga bukan milik pegawai Bea Cukai Pasuruan,” kata Joko, Sabtu (11/3/2023).

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER