Wanita Ngamuk Gegara Susu Tak Dingin di Minimarket

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Kehebohan terjadi di sebuah minimarket ketika seorang wanita mengamuk karena susu 1 liter yang dibelinya tidak dingin seperti yang diharapkannya. Insiden ini menjadi viral di media sosial setelah video aksi protesnya tersebar luas.

Dalam video yang diposting oleh akun undercover.id pada Selasa (9/7/2024), terlihat seorang wanita tengah berdebat dengan para kasir minimarket. Dengan nada kesal, wanita tersebut menuntut pengembalian uang untuk susu yang tidak sesuai harapannya.

- Advertisement -

“Kalau memang gak bisa dingin kembalikan uang saya ya susu itu harusnya dingin. Saya ada order susu yang kecil itu dikasih dingin kembalikan uang saya, saya gak peduli ini udah telat hurry up i don’t have time,” sesalnya.

Meskipun penjelasan dari karyawan minimarket bahwa susu UHT tidak perlu disimpan di kulkas, wanita itu tetap ngotot. Bahkan, ia juga meminta penggantian ongkos perjalanan menggunakan taksi online yang ia gunakan untuk datang ke minimarket.

Kejadian ini memicu berbagai komentar dari netizen yang terbagi pendapatnya. Banyak yang mendukung protes wanita tersebut atas layanan yang dinilainya kurang memuaskan, sementara yang lain menyoroti cara protesnya yang terlalu berlebihan.

- Advertisement -

“Ongkos saya balikin, Grab saya kesini balikin ya, and then ini barang diganti,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER