Aksi Heroik Thom Haye, Gol Krusial Bawa Indonesia Selangkah Lebih Dekat ke Piala Dunia 2026

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Suasana tegang dan harapan besar membungkus Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, ketika Timnas Indonesia berhadapan dengan Timnas Filipina dalam pertandingan keenam Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ronde kedua. Laga ini menjadi partai hidup mati bagi skuad Garuda, yang membutuhkan kemenangan untuk mengamankan tempat di ronde ketiga.

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi. Timnas Indonesia, yang dipimpin oleh kapten mereka, menunjukkan semangat juang yang tak tergoyahkan. Para pemain tampil penuh determinasi di depan ribuan pendukung yang memadati stadion.

- Advertisement -

Momentum krusial datang ketika Thom Haye, berhasil mencetak gol penting. Gol tersebut tercipta dari tendangan keras yang menghujam gawang Filipina, membuat para suporter Indonesia bergemuruh. Itu adalah momen yang telah dinantikan semua orang, sebuah bukti bahwa Haye dapat menjadi pahlawan baru bagi timnas.

Namun, perjalanan untuk memenangkan pertandingan ini tidaklah mudah. Timnas Filipina masih menunjukkan performa tangguh dengan pertahanan yang solid dan serangan balik cepat yang beberapa kali mengancam gawang Indonesia.

 

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER