Komitmen Gading Marten Melindungi Gempi dari Ancaman di Era Digital

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Gading Marten menegaskan komitmennya untuk melindungi putri semata wayangnya, Gempi, dengan segala cara. Dalam wawancara di kanal YouTube Andre Taulany, Gading menyampaikan kekhawatirannya terhadap pergaulan anak-anak di era digital saat ini, di mana eksposur terhadap kekerasan baik di media sosial maupun media massa semakin meningkat.

“Pasti gue khawatir, apalagi Gempi berada di lingkungan yang kita enggak tahu anak-anak lain kayak gimana mereka mendidiknya, tentu setiap anak mempunyai karakter yang berbeda. Tentu, ada yang mungkin tidak sreg sama kita. Kita sebagai orang tua harus tahu bagaimana cara kita menjaga anak,” kata Gading Marten.

- Advertisement -

Gading juga menegaskan bahwa dia tidak akan pernah lelah untuk mengingatkan Gempi agar selalu berbicara dengan orang tuanya ketika menghadapi masalah. Dengan penuh kasih sayang, Gading telah menyatakan kesiapannya untuk melindungi Gempi bahkan dengan risiko nyawa.

“Gue selalu ingatkan ke Gempi, kalau ada apa pun yang terjadi sama Gempi harus cerita sama papa dan mamanya,” ungkapnya.

Gading menekankan pentingnya komunikasi terbuka antara orang tua dan anak dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan anak.

- Advertisement -

“Gue pernah bilang ke dia, kalau ada orang yang menyakiti kamu. Maka, papa akan menyakiti orang itu dua kali lipat. Jadi, kalau kamu sayang sama orang itu maka kamu harus bilang,” ujarnya lagi.

“Karena, apabila kamu ada apa-apa maka papa yang pasti masuk penjara. Saya siap mati untuk Gempi. Kalau kamu sayang sama orang itu maka kamu harus bilang ‘Papa aku tuh sayang banget sama aku, kalau aku kenapa-kenapa kamu pasti die’. Kayak gitu ibaratnya. Jadi, harus menjaga bareng-bareng rasa kasih sayang itu secara bersama,” tukasnya.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER