Victoria Beckham Rilis Gaun Eksklusif untuk Bridgerton Star di Met Gala

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Selebriti “Bridgerton” Phoebe Dynevor hadir di acara Met Gala 2024 dengan mengenakan busana custom dari Victoria Beckham yang dirancang oleh Nicky Yates.

Dilaporkan oleh laman Business Insider pada hari Kamis, Dynevor menjadi individu pertama yang mengenakan gaun tipis ini. Busana tersebut menampilkan detail elegan yang terbuat dari renda vintage dari koleksi arsip Victoria Beckham serta tulle dalam motif ‘mawar pudar’, yang dirancang untuk cocok dengan warna kulit Dynevor, menurut laporan dari Vogue.

- Advertisement -

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa hiasan bunga yang mempercantik gaun tersebut di bagian korset serta kereta ruched yang disematkan tangan ke busana.

Bahan gaunnya begitu lembut sehingga Dynevor tampak seperti kelopak bunga yang bergerak saat melangkah di karpet merah Met Gala.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Dynevor mengenakan gaya updo bengkok dari David von Cannon dan riasan khusus yang disiapkan oleh Charlotte Tilbury. Penata riasnya adalah Sofia Tilbury, keponakan dari artis tersebut.

- Advertisement -

Dynevor melengkapi gaya busananya dengan anting-anting, cincin, dan gelang dari Bucherer, serta cincin pertunangan dari tunangannya, Cameron Fuller.

Menurut Tim di Rare Carat yang diwawancarai oleh Business Insider, cincin itu memiliki berlian antik berbentuk oval di pita emas dalam pengaturan collet. Mereka menyebutkan bahwa berlian tersebut memiliki berat empat karat dan memperkirakan nilai cincin itu sebesar 150.000 dolar AS.

- Advertisement -

Met Gala, sebuah acara amal tahunan yang diadakan oleh Institut Kostum Museum Seni Metropolitan, berlangsung pada hari Senin (6/5), dihadiri oleh selebriti, tokoh miliarder, dan atlet, dengan tema gala kali ini adalah “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion”, dengan berbagai interpretasi aturan berpakaian “The Garden of Time”.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER