Absennya Pemain Kunci Menjadi Tantangan Berat bagi Timnas U-23 Indonesia

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Pelatih Skuad Garuda Muda, Shin Tae-yong, mengungkapkan bahwa timnya tidak dalam kondisi optimal menjelang pertandingan melawan Guinea dalam babak play-off Olimpiade Paris 2024. Pertimbangan khusus datang dari lini belakang yang akan kehilangan Rizky Ridho akibat akumulasi kartu merah saat menghadapi Uzbekistan.

“Memang sebelum lawan Guinea jujur skuad kita kurang baik. Bisa dikatakan lini belakang hampir runtuh saat ini. Jadi dengan skuad yang ada sekarang ini kita harus bekerja keras sampai akhir supaya bisa mendapat hasil baik,” ungkap Shin Tae-yong.

- Advertisement -

Tidak hanya itu, absennya Justin Hubner dari Cerezo Osaka juga memberikan tekanan tambahan. Hal ini menjadi kekecewaan bagi Shin, mengingat pentingnya pertandingan melawan Guinea sebagai tiket terakhir untuk Olimpiade.

“Justin (Hubner) memang tidak dilepas klubnya Cerezo Osaka, saya mengerti juga pihak klubnya. Tapi ini pertandingan terakhir, jadi sebenarnya sangat sedih dan sangat disayangkan karena tidak dilepas,” tambah Shin.

Kesulitan bagi Timnas Indonesia U-23 untuk meraih tiket Olimpiade Paris 2024 semakin terasa tanpa kehadiran pemain kunci mereka. Shin Tae-yong merasa tertantang, terutama mengingat pentingnya pertandingan melawan Guinea sebagai kesempatan terakhir.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER