Ruangan Sekjen DPR Digeledah KPK

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di gedung Sekretariat Jenderal DPR terkait penyidikan kasus dugaan korupsi pengadaan barang dan jasa pada rumah jabatan anggota DPR RI. Salah satu ruangan yang digeledah adalah ruang kerja Sekretaris Jenderal DPR, Indra Iskandar.

“Benar, ada giat tersebut dalam rangka pengumpulan bukti,” ujar Kabag Pemberitaan KPK, Ali Fikri, pada Selasa (30/4/2024).

- Advertisement -

Ali membenarkan bahwa ruangan yang digeledah adalah ruang kerja Sekjen DPR, Indra Iskandar. Namun, dia belum memberikan keterangan apakah penggeledahan masih berlangsung atau telah selesai.

Hingga saat ini, KPK juga belum memberikan informasi mengenai hasil temuan dari penggeledahan tersebut.

Sebelumnya, KPK telah meningkatkan status penanganan kasus dugaan korupsi pengadaan barang untuk rumah jabatan DPR menjadi tingkat penyidikan. Lebih dari dua orang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

- Advertisement -

“Lebih dari dua orang tersangka,” kata Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri, beberapa waktu lalu.

Namun, KPK belum mengungkap identitas para tersangka. Ali menjelaskan bahwa kasus korupsi terjadi dalam proyek pengadaan di rumah jabatan DPR pada tahun 2020.

- Advertisement -

Para tersangka diduga melakukan sejumlah pelanggaran dalam pengadaan barang dan jasa di proyek tersebut, termasuk pelaksanaan yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER