Miss Ekuador, Landy Parraga Tewas Ditembak di Restoran

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Tragedi mengenaskan menimpa Mantan Miss Ekuador, Landy Parraga (23), yang tewas ditembak brutal oleh dua penyerang di sebuah restoran di Kota Quevedo, Provinsi Los Rios. Peristiwa tragis ini terjadi pada Minggu (28/4/2024).

Saat itu, Parraga tengah menikmati sarapan, ketika dua orang tak dikenal memasuki restoran dan menembaknya tanpa ampun. Meski korban telah tersungkur, para penyerang tetap meneruskan serangannya dengan kejam. Parraga menghembuskan nafas terakhirnya di tempat kejadian.

- Advertisement -

Tidak hanya sebagai seorang wanita cantik dan menawan, Parraga juga terlibat dalam kasus Metastasis yang menggemparkan Ekuador sejak 14 Desember 2023. Kasus ini bermula dari pengakuan seorang narapidana di Penjara Cotopaxi yang mengungkap praktik mafia yang melibatkan suap kepada berbagai pihak, mulai dari polisi, pejabat, pengacara, hakim, hingga jaksa.

Pada hari itu, Kejaksaan Agung (FGE) dan Polisi Ekuador berhasil menangkap 31 tersangka dan mengadili mereka atas tuduhan keterlibatan dalam kejahatan terorganisir.

Mereka diduga terlibat dalam jaringan yang bertugas menyediakan dan mendistribusikan narkoba, dengan Leandro Norero sebagai otak di baliknya.

- Advertisement -

Nama Parraga, yang juga dikenal sebagai seorang model, disebut-sebut terlibat dalam kasus Metastasis ini, menambah kompleksitas kasus tersebut.

Kantor Kejaksaan Ekuador bersama petugas keamanan telah turun ke lokasi kejadian untuk mengambil jenazah Parraga. Sementara itu, penyelidikan terus dilakukan guna mengungkap pelaku di balik tragedi ini.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER