Antisipasi Uzbekistan Menghadapi Tantangan Timnas Indonesia

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Umarali Rakhmonaliev, gelandang Uzbekistan U-23, menyatakan timnya telah melakukan analisis menyeluruh terhadap kekuatan Timnas Indonesia U-23 menjelang pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024. Rakhmonaliev yakin pertarungan akan berat bagi Uzbekistan U-23.

Setelah mencatat kemenangan 2-0 atas Arab Saudi di perempat final, Uzbekistan berharap melanjutkan performa impresif mereka di Piala Asia U-23 2024. Meskipun belum kebobolan dalam lima pertandingan sebelumnya, tantangan berat menanti saat mereka berhadapan dengan Timnas Indonesia U-23 di babak semifinal, yang akan digelar di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium pada Senin malam.

- Advertisement -

Meskipun memiliki rekor yang solid di stadion tersebut, Serigala Putih Muda harus berhati-hati terhadap Timnas Indonesia U-23 yang telah menunjukkan performa mengesankan dengan mengalahkan Korea Selatan di babak sebelumnya.

“Indonesia memiliki tim yang kuat dan mereka mengalahkan Republik Korea (di perempat final),” kata Umarali Rakhmonaliev dikutip dari laman resmi AFC, Senin (29/4/2024).

Selain itu, Rakhmonaliev menilai bahwa Timnas Indonesia U-23 adalah tim yang terus berkembang, namun Uzbekistan sudah siap menghadapi tantangan sulit yang akan dihadapinya.

- Advertisement -

“Saya pikir mereka adalah tim muda yang terus berkembang dan kami telah menganalisis tim mereka dan kami siap untuk pertandingan yang sulit,” ujarnya.

Kendati demikian, fokus utama Rakhmonaliev adalah membantu tim mencapai target untuk melaju ke final dan memenangkan gelar.

- Advertisement -

“Saya fokus untuk membantu tim dan kami hanya ingin mencapai target kami untuk melaju ke final. Semoga kami bisa menang besok dan (menjadi) juara,” pungkasnya.

Uzbekistan bertekad untuk menghapus kegagalan mereka di Piala Asia U-23 2022, di mana mereka harus puas menjadi runner-up setelah dikalahkan oleh Arab Saudi. Dengan semangat dan tekad yang kuat, Uzbekistan berharap meraih kemenangan atas Timnas Indonesia U-23 dan akhirnya menjadi juara di Piala Asia U-23 2024.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER