Beredar Spanduk Dukungan Rakyat Untuk Kemenkeu

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

Jccnetwork.id – Dukungan masyarakat dari unsur Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Untuk Keadilan Rakyat disingkat AMALAN RAKYAT kepada Kemenkeu tersebar melalui spanduk di sepanjang jalan di Jakarta.

Salah satu spanduk bertuliskan “Pajak Untuk Indonesia Emas 2045”. Spanduk tersebut tersebar dibeberapa titik di Jakarta, Selasa (21/03/2023).

- Advertisement -

Yunus salah satu pengguna jalan yg berada dilokasi dekat spanduk terpasang mengatakan kepada awak media bahwa, dia sepulang kerja dari kantor telah membaca spanduk amalan rakyat tersebut, bagi yunus apa yg tertulis di spanduk itu merupakan narasi dan seruan positif bagi masyarakat.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Ibu Sri mulyani Menteri Keuangan lagi menghadapi isu internal dengan kasus RAT, Gaya Hedon Pejabat Bea Cukai dan dugaan transaksi janggal yang nilainya mencapai Rp 349 triliun di lingkungan Kementerian Keuangan.

Saya yakin dengan dukungan publik serta seruan positif seperti ini maka Ibu Menteri, Ibu Sri Mulyani akan menambah semangat bekerja untuk mereformasi birokrasi di kemenkeu.

- Advertisement -

Publik pasti mengetahui bahwa tahun ini adalah tahun politik jelang kontestasi 2024, Harapan kita, Mudah-mudahan apa yang terjadi di kemenkeu tidak dijadikan bahan untuk gorengan politik jelang 2024. Ungkap Yunus.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER