Media DPR RI Raih Penghargaan Jadi Portal Berita Terpopuler 2022

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Media pemberitaan resmi DPR RI meraih penghargaan sebagai media cetak dan Online terpopuler 2022 di perhelatan Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2023.

Kepala Biro Pemberitaan Parlemen Indra Pahlevi yang mewakili DPR RI menerima penghargaan tersebut, mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan salah satu perwujudan dari Parlemen Modern yang sedang digaungkan DPR RI.

- Advertisement -

“Hari ini alhamdulillah kita mendapatkan penghargaan terpopuler Media Cetak dan Media Online pada PR Award 2023 berdasarkan eksposur positif,” kata Indra Pahlevi dalam keterangannya, Jumat (17/3/2023).

“Artinya ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam rangka semua indikator Parlemen Modern itu diterapkan di DPR RI,” tambahnya.

Ia menjelaskan, bahwa penghargaan tersebut menjadi semangat pendorong bagi Sekretariat Jenderal DPR RI. Terlebih lanjut Indra, Biro Pemberitaan Parlemen sebagai support system kegiatan kedewanan di senayan.

- Advertisement -

“Ini tentu menjadi semangat pendorong bagi kita semua untuk tentu bisa lebih baik lagi dari hari ini agar tugas Biro Pemberitaan dalam rangka menyampaikan kinerja DPR RI kepada masyarakat,” ucapnya.

“Itu semakin berdampak, semakin dirasakan oleh masyarakat. Sehingga masyarakat tahu bahwa DPR itu melakukan kerja-kerja yang luar biasa,” sambungnya lagi.

- Advertisement -

Sebagai informasi, kategori Terpopuler di Media Cetak dan Online 2022 merupakan kategori penghargaan berbasis non entry (media monitoring).

Penilaian terhadap kategori tersebut, berdasarkan jumlah eksposur positif tertinggi di media cetak dan online.

Dapatkan Berita Update di Google Berita

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER