KAI Daop 1 Jakarta Membatalkan Seluruh Perjalanan Kereta Lintas Bogor-Sukabumi

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCC Network – Kepala Humas KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa menyampaikan PT KAI Doap 1 membatalkan seluruh perjalanan lintas bogor-Sukabumi. Pembatalan tersebut disebabkan terjadinya longsor di area jalur rel KM 2+6/7 antara Stasiun Paledang dan Batu Tulis.

“Untuk hari ini Rabu (15/3) seluruh perjalanan KA Pangrango lintas Bogor – Sukabumi (PP) dibatalkan,” kata Eva dalam keterangannya,Rabu (15/3/2023).

- Advertisement -

Eva menyampaikan kepada calon penumpang yang sudah terlanjur membeli tiket agar dapat melakukan pembatalan dengan penggembalian biaya 100% di Stasiun Bogor atau Paledang dan Stasiun Sukabumi.

Dia menambahkan pembatalan tersebut dapat dilakukan selama 7 hari kerja. Selain itu Eva menghimbau  untuk calon pengguna yang terdampak pembatan untuk sementara waktu berlih ke moda transporasi lain.

Saat ini, kata Eva tim Daop 1 Jakarta terus melakukan proses perbaikan di jalur kereta yang terdampak longsor.

- Advertisement -

“Upaya perbaikan jalur rel yang terdampak longsor dan cuaca ekstrim tersebut saat ini terus dilakukan seluruh tim Daop 1 Jakarta,” tandasnya.

Sebagai Informasi apabila masyarakat yang membutuhkan informasi terkait perjalanan KA Pangrango dan Proses Pembatalan Tiket dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial @KAI121

- Advertisement -

 

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER