Sopir Bus Pariwisata Kecelakaan Subang Selamat, Penyebabnya Belum Terungkap

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Polda Jawa Barat mengonfirmasi bahwa sopir bus pariwisata, yang mengalami kecelakaan tragis di Jalan Raya Kampung Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, dinyatakan selamat.

“Masih dirawat di RSUD Kabupaten Subang,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Jules A. Abast, Minggu (12/5/2024).

- Advertisement -

Jules menjelaskan bahwa kondisi sopir tersebut belum stabil sehingga belum dapat dimintai keterangan oleh polisi.

“Saya belum dapat informasi pastinya kondisinya tapi masih dirawat di RSUD dan belum dapat dimintai keterangan,” tambahnya.

Kecelakaan itu terjadi saat bus bergerak dari arah selatan ke utara. Saat melintas di jalan yang menurun, bus tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak mobil dari arah berlawanan. Bus kemudian terguling miring ke kiri, menabrak tiga sepeda motor yang terparkir di bahu jalan.

- Advertisement -

Sementara itu, Wadirlantas Polda Jabar AKBP Edwin Affandi, menyampaikan pihaknya sedang melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan yang menyebabkan 11 orang meninggal dunia.

Penandaan dilakukan menggunakan cat berwarna putih sesuai dengan keterangan dari saksi maupun tanda-tanda saat kecelakaan terjadi. Tujuannya untuk membantu rekonstruksi visualisasi kecelakaan lalu lintas.

- Advertisement -

Pihak berwenang masih melakukan rangkaian olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian. Dengan demikian, penyebab kecelakaan tersebut belum dapat dipastikan dan masih menunggu hasil olah TKP.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER