Ditemukan Mayat Pria Terbungkus Sarung di Tangerang Selatan

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id-Ditemukan sebuah kejadian tragis di pemukiman warga di Jalan Haji Saleh 1, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan pada pagi Sabtu (11/4/2024). Sebuah mayat terbungkus sarung ditemukan oleh petugas kebersihan yang sedang melakukan pengangkutan sampah.

Keheranan timbul saat petugas menemukan bungkusan yang mencurigakan di pinggir jalan, yang ternyata berisi mayat seorang pria dengan luka-luka yang mengarah pada dugaan pembunuhan.

- Advertisement -

Pria tak bernyawa itu ditemukan dengan sejumlah luka pada tubuhnya, menambah kesan tragis dalam penemuan tersebut. Kondisi ini mengundang keprihatinan dan kehebohan di antara warga, termasuk Yudi, salah satu penduduk yang turut memberikan kesaksian terkait penemuan tersebut.

Yudi menjelaskan bahwa mayat tersebut memiliki luka-luka yang cukup parah, terutama di bagian leher, dengan ciri-ciri fisik tertentu yang diingatnya dengan jelas. Namun, identitas korban masih menjadi misteri bagi para penghuni perumahan, karena tidak ada yang mengenalnya.

“Pas dilihat itu mayat banyak luka bacokan. Lehernya kaya kegorok, kelihatan. Ciri-ciri mayat agak gempal, kulit sawo matang, laki-laki pakai celana pendek, kaos merah marun, dibungkusnya pakai kaiin sarung warna biru,” bebernya

- Advertisement -

Pihak kepolisian, melalui Kanit Resmob Polres Tangsel, Ipda Andira Wigata, membenarkan penemuan tersebut. Mereka sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap identitas korban dan penyebab pasti kematian.

Langkah awal telah dilakukan dengan membawa mayat ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk proses autopsi yang dapat memberikan petunjuk lebih lanjut tentang peristiwa mengerikan ini.

- Advertisement -

“Bawasannya memang betul ditemukannya mayat di tkp belakang kami, untuk selanjutnya kami akan melakukan pendalaman terkait temuan mayat tersebut, mohon waktu untuk info lebih lanjut,” ujarnya.

Pendalaman terus dilakukan oleh pihak kepolisian guna membawa keadilan bagi korban dan membawa kasus ini kepada titik terang. Masyarakat setempat juga diimbau untuk memberikan informasi apapun yang dapat membantu dalam penyelidikan ini. Semoga kasus ini segera terpecahkan dan membawa keadilan bagi korban serta keluarganya.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER