Pelatih Guinea Siap Kalahkan Timnas Indonesia di Perebutan Tiket Olimpiade Paris

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Pelatih Guinea U-23, Kaba Diawara optimis akan menang atas Timnas Indonesia U-23 dan melaju ke Olimpiade 2024 Paris.

Timnas Indonesia U-23 akan melakoni pertandingan merebutkan satu tiket terakhir untuk menuju ke Oilimpiade 2024 Paris melawan Guinea.

- Advertisement -

Anak asuh Shin Tae-yong (STY) harus melawan Guinea setelah gagal menang atas Irak U-23 pada perebutan tempat ketiga di Piala Asia U-23.

Adapun Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 ini akan berlangsung di Markas Besar Clairefontaine, Paris, Prancis pada 9 Mei 2024 mendatang.

Pelatih Guinea dalam sesi wawancaranya berambisi untuk lolos ke putaran final Olimpiade 2024 Paris.

- Advertisement -

Guinea terakhir kali tampil di Olimpiade pada edisi 1968 di Mexico City, Mexico.

Sedangkan Indonesia terakhir kali tampil di Olimpiade pada 1956 di Melbourne, Australia.

- Advertisement -

“Satu-satunya cara kami bisa lolos adalah dengan menang. Posisi keempat kami di Piala Afrika U-23 menjaga harapan kami ke Paris 2024 tetap hidup. Dan kami yakin kami bisa melakukannya,” kata Diawara yang di kutip JCCNetwork.id.

“Bagi pecinta olahraga, ikut serta dalam Olimpiade adalah suatu kebanggaan,” tambahnya.

Oleh sebab itu, mantan pemain klub besar Eropa seperti Bordeaux, hingga PSG itu meminta agar anak asuhnya tak melakukan kesalahan sedikit pun saat kontra Indonesia.

“Tidak ada kesempatan untuk bersantai atau memikirkan hal-hal secara berlebihan. Saya harus mengakui bahwa kami tidak dalam kondisi terbaik ketika kami merasa nyaman dalam pertandingan,” terangnya.

“Kami akan segera mulai bekerja karena tenggat waktunya singkat. Kami hanya punya satu pertandingan, jadi itu menang atau gagal,” tandasnya.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER