Ernando Kunci Kemenangan Indonesia Vs Australia

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Pada laga seru di Piala Asia U-23 2024, Indonesia berhasil mengatasi perlawanan sengit Australia dengan skor 1-0. Kemenangan ini tidak hanya berkat gol tunggal Komang Teguh, tetapi juga berkat penampilan gemilang Ernando Ari Sutaryadi, kiper Garuda Muda yang memukau.

Meskipun Australia mendapat peluang emas lewat penalti di menit ke-23, Ernando Ari Sutaryadi mampu membaca tendangan Mohamed Toure dengan sempurna. Dengan refleks yang luar biasa, ia berhasil mengamankan gawang Indonesia dari kebobolan.

- Advertisement -

Kepiawaiannya dalam menyelamatkan penalti tersebut mendapat pujian dari Marselino Ferdinan, gelandang Indonesia. Marselino tidak hanya mengapresiasi penampilan Ernando, tetapi juga mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap fokus menjelang pertandingan kontra Yordania.

“Terimakasih untuk seluruh tim, suporter dan semuanya yang telah mendoakan dan mendukung kami,” kata Marselino di situs resmi PSSI.

“Terimakasih juga untuk Ernando yang sangat luar biasa pada laga ini. Selanjutnya kami fokus untuk laga melawan Yordania dan optimistis meraih hasil terbaik,” kata Marselino.

- Advertisement -

Usai pertandingan, Ernando pun menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada tim. Baginya, kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras semua pemain dan doa serta dukungan dari para suporter.

“Alhamdulillah, kami meraih kemenangan penting hari ini melawan Australia. Kunci kemenangan adalah kerja keras semua pemain serta terimakasih atas doa dan dukungannya kepada kami,” kata Ernando seusai laga.

- Advertisement -

Kemenangan ini menempatkan Indonesia di posisi kedua Grup A, hanya di bawah Qatar. Namun, tantangan masih menanti, karena Indonesia harus menghadapi Yordania dalam laga terakhir grup. Dengan semangat dan optimisme yang tinggi, Indonesia berharap bisa meraih hasil terbaik untuk melaju ke perempatfinal.

Dengan penampilan gemilang Ernando Ari Sutaryadi sebagai pahlawan, harapan untuk melanjutkan perjalanan di Piala Asia U-23 2024 semakin membara bagi tim Garuda Muda dan para pendukung setianya.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER