Nagelsmann Puas Jerman Melaju Gemilang ke 16 Besar Euro

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Pelatih Tim Nasional Jerman, Julian Nagelsmann, mengungkapkan kegembiraannya setelah timnya menjadi tim pertama yang berhasil lolos ke babak 16 besar Euro 2024. Kemenangan penting 2-0 atas Timnas Hungaria pada pertandingan fase Grup A di Stadion Arena Stuttgart, Rabu malam (19/6/2024) WIB, memastikan Der Panzer melangkah ke fase berikutnya dengan percaya diri.

Dalam laga yang menegangkan tersebut, Jerman tampil dominan dan menunjukkan kualitas mereka sebagai salah satu tim favorit di turnamen ini. Dua gol yang dicetak oleh Kai Havertz dan Leroy Sané cukup untuk menundukkan perlawanan gigih dari Hungaria. Hasil ini menempatkan Jerman di puncak klasemen Grup A dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan.

- Advertisement -

“Tujuan pertama adalah menjuarai grup,” kata Nagelsmann dilansir dari Tuttomercato, Kamis (20/6/2024).

Julian Nagelsmann, pelatih muda berusia 36 tahun yang mengambil alih kendali tim nasional beberapa waktu lalu, tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya atas pencapaian ini.

“Ini pertandingan harus dimenangkan, kami senang telah melakukannya,” kata Nagelsmann.

- Advertisement -

Dalam pandangan Nagelsmann, timnya harus tetap mempertahankan performa optimal. Meskipun sudah memastikan tiket ke babak berikutnya, ia tidak akan meremehkan kekuatan Swiss.

“Saya jamin tidak akan ada tujuh perubahan pada starting line-up untuk pertandingan berikutnya melawan Swiss, tetapi kami membutuhkan lebih banyak kecepatan,” tandas Nagelsmann.

- Advertisement -

Dengan tekad kuat untuk terus melaju dan menunjukkan performa terbaik di setiap pertandingan, Jerman siap menghadapi tantangan berikutnya. Bagi Nagelsmann, perjalanan mereka di Euro 2024 baru saja dimulai, dan ia bertekad untuk membawa Der Panzer melangkah sejauh mungkin, dengan harapan mengulang kejayaan seperti tahun-tahun sebelumnya.

- Advertisement -

BACA LAINNYA

Mengungkap Rahasia Mengapa Harga Anggur Bisa Membuat Dompet Anda Menjerit

JCCNetwork.id-  Buah anggur adalah buah kecil yang memiliki rasa manis dan segar, sering dikonsumsi langsung atau digunakan dalam berbagai hidangan dan minuman. Anggur kaya...

BERITA TERBARU

EKONOMI

TERPOPULER