Bubarkan Tim Pemenangan Nasional, Begini Kata Ganjar

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 dalam Pilpres 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, menggelar acara pembubaran Tim Pemenangan Nasional (TPN) mereka secara resmi pada Senin, 6 Mei 2024.

Acara tersebut diselenggarakan dalam suasana halalbihalal di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

- Advertisement -

“Kita akan terus berjalan sesuai dengan komitmen. Kita mesti mencintai negara ini dengan cara yang benar dan kegiatannya akan banyak sekali,” kata Ganjar.

Acara pembubaran TPN ini dihadiri oleh perwakilan partai pendukung pasangan Ganjar-Mahfud, termasuk Ketua TPN Arsjad Rasyid, Sekretaris TPN Hasto Kristiyanto, dan Wakil Ketua TPN Andika Perkasa.

Ganjar juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu selama perjalanan mereka dalam Pilpres 2024.

- Advertisement -

Ia menyatakan kebanggaannya pernah dikelilingi oleh orang-orang hebat dan mengajak seluruh pendukungnya untuk terus memperjuangkan demokrasi di Indonesia.

Dengan pembubaran TPN ini, Ganjar dan Mahfud berkomitmen untuk melanjutkan perjuangan mereka dengan cara yang lebih efektif dan produktif demi masa depan Indonesia yang lebih baik.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER