Pemuka Agama Sorong Ajak Warga Awasi Ketertiban Jelang Pilkada 2024

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dijadwalkan pada 27 November 2024, pemuka agama dan tokoh adat di Provinsi Papua Barat Daya mengajak masyarakat untuk memprioritaskan keamanan dan ketertiban.

Ketua Lembaga Masyarakat Malamoi, Silas Kalami, menekankan bahwa menjaga kondisi kamtibmas adalah tanggung jawab bersama.

- Advertisement -

“Dalam menghadapi Pilkada 2024, kami mengimbau seluruh masyarakat di wilayah Malamoi untuk bersatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujarnya di Sorong, Jumat (3/5/2024).

Kalami menyadari bahwa tahun politik selalu diwarnai oleh isu-isu sensitif.

Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat untuk bijak dalam menanggapi setiap isu yang muncul agar kamtibmas tetap terjaga.

- Advertisement -

Pendeta Jeane Fonataba Haurissa dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKB) Kota Sorong juga turut mengimbau agar masyarakat tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

“Damai itu indah, mari kita jaga kedamaian di Kota Sorong agar tetap aman dan tenteram,” ucapnya.

- Advertisement -

Kedua pemuka ini juga berharap agar proses Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan penuh persaudaraan, sehingga dapat melahirkan pemimpin yang representatif dan berkualitas untuk Papua Barat Daya.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER