Indonesia Siap Berlaga di Piala Thomas dan Uber 2024

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Pertempuran sengit akan segera dimulai di Piala Thomas dan Uber 2024, dan Indonesia bersiap untuk memulai perjuangan mereka. Dengan tujuan utama meraih kemenangan pertama, para atlet bulutangkis Indonesia berusaha memastikan langkah menuju fase gugur tidak terhalang.

Grup C menjadi medan pertempuran bagi tim Thomas, dengan India, Inggris, dan Thailand sebagai lawan. Sedangkan di grup Uber, Indonesia akan berkompetisi dengan Hong Kong, Jepang, dan Uganda.

- Advertisement -

Chengdu High-tech Zone Sports Center Gymnasium akan menjadi saksi pertama dari perjuangan tim Indonesia pada Sabtu (27/4). Tim Uber akan melawan Hong Kong pukul 12.00 WIB, diikuti oleh Tim Thomas yang akan menghadapi Inggris pada pukul 17.00 WIB.

Optimisme tinggi terpancar dari Tim Thomas yang berambisi merebut kembali gelar yang pernah mereka rebut pada tahun 2021. Sementara Tim Uber bertekad untuk mencapai setidaknya babak semifinal.

“Mudah-mudahan 2024 kita bisa rebut kembali (Thomas Cup) ke Tanah Air. Uber Cup, kita masuk semifinal dari materi yang ada sudah bagus. Yang penting mereka bisa menunjukkan kemampuan mengeluarkan segalanya,” ujar Kabid Binpres PBSI Ricky Soebagja, Rabu (17/4).

- Advertisement -

Meski demikian, Tim Uber tidak kalah menarik perhatian dengan pertemuannya melawan Jepang. Hasil undian ini justru dianggap sebagai motivasi tambahan bagi para pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Dengan semangat yang menggebu, Indonesia siap memberikan perlawanan sengit di Piala Thomas dan Uber 2024. Langkah pertama mereka akan ditentukan oleh kemenangan perdana yang sangat mereka kejar.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER