FIFA Batalkan Drawing Piala Dunia U-20 di Bali, Akun Instagram Wayan Koster Digeruduk Warganet

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Gubernur Bali, I Wayan Koster setelah melakukan penolakan terhadap Timas Israel, terus mendaptkan sorotan dari berbagai pihak baik pro maupun kontra.

Keputusan Gubernur Bali itu dinilai menjadi biang kerok pembatalan Drawing Piala Dunia U-20 oleh FIFA di bali yang akan berlansung pada 30 Maret.

- Advertisement -

Hal itulah yang membuat warganet geram terhadap keputusan Koster. Koster pun mendaptkan serangan bertube-tube dari warganet melalui akun instagram pribadinya @kostergubernurbali, dikutip jccnetwork.id, Senin (27/3/2023).

“Bentar lagi 2024 ada yang carmuk, jangan dipilih lagi orang yang diduga menghalalkan segala cara,” tulis @akbar*****.

“Wah ini ternyata ya yg melarang wkwkwk,” tambah @budinu****.

- Advertisement -

“Buat warga Bali jangan pilih nih orang jadi gubernur di tahun 2024,” tulis @kasbi****.

“Pak, situ mah enak tiap bulan ratusan juta masuk atm, nanti klo dibanned pesebak bola nyari makan dari mana?,” tambah @kangpur****.

- Advertisement -

Diberitakan sebelumnya, Panitia Lokal (LOC) mendapatkan pemberitahuan dari FIFA terkiat dengan Drawing Piala Dunia U-20 yang seharusnya digelar pada akhir bulan ini namun batal terlaksana.

Walaupun pesan pembatalan dari FIFA sifanya masih lisan yang disampiakan ke Ketua Umum PSSI sekaligus Ketua LOC Erick Thohir.

“Kemarin kami sudah dapat informasi dari FIFA, ke LOC, dalam pemberitahuan belum ada surat resmi tapi sudah jelas bahwa drawing telah dibatalkan FIFA. Jadi ini adalah informasi yang kami dapat dari FIFA,” ujar Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga dalam konferensi pers di GBK Arena, dikutip jccnetwork.id, Senin (27/3/2023).

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER