Inilah Prediksi Real Madrid vs Liverpool di Leg Kedua Liga Champions

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Real Madrid vs Liverpool akan berlansung pada leg Kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/3/2023) dini hari WIB. Inilah prediksi Real Madrid vs Liverpool.

Madrid diprediksi lebih santai dalam mengatur permainan kali ini menghadapi Liverpool.

- Advertisement -

Dengan modal kemenangan 5-2 pada leg pertama menunjukan hanya tinggal menunggu keajaiban yang akan melaju ke perempatan final Liga Champions musim ini.

Namun, misi itu juga di prediksi akan sulit, karena Liverpool tampak sangat konsisten pada musim ini.

Hal itu terbukti dengan menaklukan Manchester United 7-0. Akan tetapi justru malah kalah 0-1 di kandang Bournemouth.

- Advertisement -

Bermain di markas sendiri, hal ini jelas menjadi nilai plus bagi Los Merengues. Paslanya, mereka tak akan melewatkan peluang emas ini untuk menumbangkan lawan serta berpesat di hadapan publik.

Prediksi Real Madird vs Liverpool Leg Kedua

Hal ini berdasarkan prediksi redaksi JCC Network dalam serial olahraga kali ini sebagai berikut.

- Advertisement -

Liverpool datang ke kandang Real Madrid dengan mengusung visi yang terbilang mustahil. Dimana The Reads yang bermasalah dengan konsistensi harus mencetak tiga gol agar bisa menjaga peluang untuk bisa lolos.

Seperti diketahui, memang tak di pungkiri keajaiban memang kerap terjadi di Liga Champions. Akan tetapi, situasinya menjadi tidak memungkinkan mengingat Liverpool sedang menjalani musim buruk kali ini.

Liverpool mau tidak mau harus tampil menekan sejak menit awal. Namun, dengan situasi ini, justru akan menguntungkan bagi Real Madrid.

Kami memprediksi Real Madrid vs Liverpool pada leg kedua kali ini, Real Madird akan keluar sebagai pemenang 2-1 dan lolos ke perempatan final Liga Champions.

Maka dengan demikian, tidak ada jalan untuk Liverpool mengejar defisit gol jika tidak tampil agresif mulai dari menit awal di markas Madrid kali ini.

Mohamed Salah dan kawan-kawan kami yakin akan berupaya sekuat tenaga dengan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka agar bisa menjaga posisi untuk lolos ke perempat final.

Dengan kemampuan menyerang yang terbilang cukup baik, The Reads kami prediksi bakal menekan Los Blancos yang sidah menginjakan satu kakinya di perempat final.

Kendati sudah berjuang habis-habisan, Liverpool kemungkinan besar bakal tetap kalah meski banjir gol tercipta. Saya prediksi Liverpool kalah 2-3 dan tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Dapatkan Berita Update di Google Berita

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER