Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U-20, Shin Tae-yong Akui Skuad Lawan Kuat

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Pelatih Timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong optimis squad Garuda bisa memberikan penampilan terbaik mereka menjamu Uzbekistan.

Pertandingan Timnas U-20 Indonesia vs Uzbekistan ini merupakan laga pamungkas pada babak penyisihan Grup A Piala Asia U-20 2023.

- Advertisement -

Timnas Indonesia sendiri saat ini masih berpeluang untuk lolos babak tahap berikutnya pada Piala Asia U-20 kali ini.

Sebab, Squad Garuda sebelumnya memenangkan Suriah 1-0 tanpa balas.

Oleh karenanya, laga Timnas U-20 Indonesia vs Uzbekistan, Shin Tae-yong mengakui bahwa skuad Uzbekistan adalah lawan yang kuat. Mengingat, mereka mampu mengantongi dua kemenangan sekaligus di laga sebelumnya.

- Advertisement -

“Kondisi pemain tidak ada masalah meski sedikit lelah karena harus menempuh perjalanan ke Fergana dari Tashkent. Kami sudah adaptasi disini dengan baik,” kata Shin Tae-yong dalam keterangannya yang di Kutip JCCNetwork.id, Selasa (7/3/2023).

Meski begitu, pelatih timnas asal Korea Selatan (Korsel) itu yakin skuad Garuda mampu menunjukan yang terbaik pada laga nanti. Pasalnya, pihaknya sudah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi kubu lawan.

- Advertisement -

“Kami optimistis akan lakukan permainan dengan baik karena kondisi pemain juga baik jadi kita akan menunjukkan yang terbaik. Mental para pemain semakin kuat dan kita akan mempersiapkan pertandingan besok 100 persen,” jelasnya.

Jadwal Pertandingan Indoensia vs Uzbekistan di Piala Asia U-20

Sebagai tambahan informasi, bahwa pertandingan Uzbekistan vs Timnas U-20 Indonesia itu sendiri akan digelar pada Selasa (7/3) pukul 21.00 WIB di Stadion Istiqlol.

Dapatkan Berita Update di Google Berita

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER