Soal Korban Kebaran Depo Plumpang, Kapolri Pastikan Sudah Siapkan Obat-obatan dan Makanan

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, mengunjungi korban kebakaran Depo Plumpang, Jakarta Utara guna memberikan penguatan mental kepada korban kebakaran Depo Plumpang, Jakarta Utara. Polri juga berupaya memenuhi kebutuhan para pengungsi.

“Setelah pengecekan lokasi terjadinya kebakaran Depo Pertamina Plumpang, saya melihat ke lokasi pengungsian,” tulis Sigit melalui laman Instagram pribadinya @ListyoSigitPrabowo,  dikutip Selasa  (7/3/2023).

- Advertisement -

Kapolri kemudian melanjutkan kunjungan ke RS Polri Kramat Jati untuk menjenguk masyarakat yang menjadi korban peristiwa tersebut. Kapolri tampak berbincang dengan pengungsi dan pasien korban kebakaran Depo Plumpang.

Kapolri Sigit menjelaskan pihaknya sudah menyiapkan keperluan pengungsi seperti makanan dan obat-obatan. Kemudian mendirikan pos trauma healing untuk memulihkan kesehatan mental pengungsi.

“Sedangkan di RSB Kramat Jati sedang dilakukan identifikasi korban dengan menggunakan tiga metode untuk mengungkap identitas jenazah, yakni melalui DNA, gigi dan sidik jari,” tutup Kapolri.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER