Zainudin Amali Ogah Buka Mulut Soal Mundur Dari Jabatan

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCC Network – Zainudin Amali ogah bicara soal mundur dari Menpora setelah menyaksikan Laga Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala.

Timnas Indonesia U-20 telah kalah dari Guatemala dengan skor 0-1 di Staidon Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (21/2/2023) malam.

- Advertisement -

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala itu turut disaksikan Menpora Zainudin Amali. Dimana saat ini Amali juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI itu.

Setelah pertandingan, Amali meladeni permintaan para awak media oleh sejumlah media. Namun, sontak Waketum PSSI ini enggan menjawab soal pengunduran dirinya sebagai Menpora.

“Oh kan saya sudah bilang (Surat pengunduran diri), saya hanya menjawab urusan sini (Timnas Indonesia U-20). Di luar itu no!” tegas Zainudin Amali yang di kutip JCC Network dari Kabardpr.com, Rabu (22/2/2023).

- Advertisement -

“Enggak ada, enggak ada (Udah ngirim pak surat ke Presiden),” tambahnya.

Waketum PSSI ini pun enggan menyikapi pernyataan Presiden Jokowi di Istana soal permintaan mundurnya dari Menpora.

- Advertisement -

“Enggak-enggak. Saya sudah bilang saya hanya mau jawab yang itu, di luar (pertandingan) itu tidak! Oke? Clear?,” ucapnya.

Presiden Jokowi juga sebelumnya menyatakan bahwa Zainudin Amali secara informal sudah menyatakan mundur sebagai pucuk pimpinan Menpora.

Namun, Jokowi berkata belum ada pengunduran diri secara tertulis (surat) yang Amali ajukan ke Presiden.

“Secara resmi belum. Tertulis belum. Informal sudah,” kata Jokowi usai meninjau Sungai Ciliwung di Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2023) kemarin.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER