Jari 98 Segera Bedah Lagu Vox Populi Vox Dei

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Siapa sih yang nggak familiar dengan kata Vox Populi Vox Dei?. Ungkapan dalam bahasa Latin ini terjemahannya adalah, “suara rakyat adalah suara Tuhan.” Artinya, suara rakyat harus dihargai sebagai penyampain kehendak Ilahi.

Terinspirasi dengan itu, Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) Willy Prakarsa, menciptakan lagu judul Vox Populi Vox Dei.

- Advertisement -

Untuk itu, lanjut Willy yang juga aktivis senior intens dan konsisten memperjuangkan keadilan bagi rakyat kecil tersebut, bakal secara khusus membedah lagu Vox Populi Vox Dei hasil ciptaannya.

“Banyak permintaan dari semua teman-teman Media Cetak dan Online,minta lagu Vox Populi Vox Dei ini dilakukan pembedahan,” kata Willy Prakarsa, kepada JCC Network.id, Sabtu (18/2/2023).

Bedah lagu ini bakal dilakukan dalam waktu dekat lantaran butuh pencerahan bagi rakyat dan partai politik menjelang tahun politik 2024.

- Advertisement -

“Semoga kembali menjadi api pemantik dalam berdemokrasi,sehinga benar-benar menjadi edukasi yang baik dan menjadi parpol yang berguna untuk rakyat sesuai amanat konstitusi,” tutup Willy Prakarsa.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER