Kapten Manchester United Absen, Tim Terpuruk dalam Kekalahan

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id-Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, mengalami cedera yang mengakibatkan absennya dia dalam pertandingan melawan Crystal Palace. Cedera ini merupakan yang pertama kali dialami olehnya sepanjang kariernya, dimulai dari klub Novara, Udinese, Sampdoria, Sporting CP, hingga Manchester United.

 

- Advertisement -

Meskipun cederanya dirahasiakan oleh klub sebelum pertandingan, absennya Fernandes bersama dengan cedera Scott McTominay, membuat jumlah pemain United yang absen karena cedera atau sakit mencapai 64 kasus dalam satu musim ini.

Tanpa McTominay dan Fernandes, Erik ten Hag memilih Mason Mount dan Christian Eriksen sebagai pengganti di lapangan tengah.

Namun, kekurangan tersebut terasa di sisi pertahanan dengan absennya Raphaël Varane, Lisandro Martínez, Victor Lindelöf, dan Luke Shaw yang masih terkendala cedera. Hal ini membuat pertahanan United mudah ditembus oleh serangan Palace, yang akhirnya menghasilkan kekalahan 4-0 bagi Setan Merah.

- Advertisement -

Kekalahan ini menempatkan United di peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris, dengan torehan 54 poin dari 35 pertandingan. Mereka berada pada posisi yang sama dengan Chelsea dan tertinggal dua poin dari Newcastle United dalam persaingan untuk mendapatkan tempat di Liga Konferensi Europa.

Selain itu, kekalahan ini juga menjadi rekor terburuk bagi United dalam sejarah Liga Premier Inggris, dengan 13 kekalahan dalam satu musim. Dengan tiga pertandingan tersisa, rekor tersebut bahkan masih bisa bertambah buruk bagi Setan Merah.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER