PKB Tunggu Keputusan Masuk Koalisi Prabowo-Gibran

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id  – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menunggu keputusan apakah akan masuk dalam koalisi pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka periode 2024-2029.

“Masuk Koalisi atau tidak nanti kita lihat di 20 Oktober, di situ akan terlihat koalisi yang sesungguhnya kayak apa,” kata Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar kepada wartawan di Makassar, Minggu (5/5/2024).

- Advertisement -

Cak Imin, panggilan akrabnya, juga menyoroti rencana pembentukan ‘Presidential Club’ yang akan melibatkan mantan presiden seperti Joko Widodo, Susilo Bambang Yudhoyono, dan Megawati Soekarnoputri.

“Yang penting buat PKB hari ini adalah mengakhiri proses kompetisi Pilpres dan menitipkan agenda-agenda kepada presiden terpilih, supaya agenda perubahan itu terlaksana lah,” jelasnya.

 

- Advertisement -

Menanggapi kemungkinan adanya ketegangan antara Joko Widodo dan Megawati Soekarnoputri, Cak Imin menyatakan bahwa semua akan baik pada waktunya.

“Pastinya memungkinkan (Presidential Club), karena seiring dengan Waktu, kan waktunya melupakan perbedaan dan konflik-konflik yang tidak produktif,” tambahnya.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER