Palestina Minta Dukungan UNRWA, Tekan Israel di Sidang PBB

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Perwakilan presiden Palestina untuk PBB, Ziad Abu Amr, menggulirkan panggilan mendesak kepada komunitas internasional untuk memberikan dukungan kuat kepada Badan PBB untuk Pengungsi Palestina (UNRWA).

Dalam pidatonya di sidang terbuka Dewan Keamanan PBB, Abu Amr menekankan urgensi untuk menghentikan Israel dalam upaya membuat penduduk Gaza terpinggirkan dalam kemiskinan dan kelaparan.

- Advertisement -

“Kami memohon dukungan finansial dan politik bagi UNRWA dan tekanan terhadap Israel untuk tidak mencederai karyawannya,” katanya.

Israel, menurut Abu Amr, harus dihadapkan dengan tegas untuk menghormati hukum PBB dan menghentikan segala tindakan yang merugikan rakyat Palestina.

“Kampanye pencemaran nama baik oleh Israel terhadap UNRWA bukan hal baru dan telah melemahkan perannya dalam melayani pengungsi Palestina.” ungkapnya dengan keprihatinan.

- Advertisement -

Abu Amr menegaskan bahwa UNRWA merupakan tumpuan satu-satunya bagi rakyat Palestina, karena sebagai satu-satunya organisasi internasional yang menggabungkan pengawasan internasional dengan pelayanan langsung kepada mereka.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER