Polisi Dalami Penganiayaan Wartawan Saat Liput Penyalahgunaan BBM Subsidi

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Polisi tengah mendalami laporan dugaan penganiayaan yang dialami seorang wartawan berinisial AS saat meliput penyalahgunaan bahan bakar minyak (BBM) subsidi. Kejadian ini terjadi pada Minggu (5/5/2024) di Jalan Gatot Subroto, Taman Cibodas, Kota Tangerang.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aryono, menyampaikan bahwa korban telah membuat laporan polisi terkait peristiwa tersebut.

- Advertisement -

“Peristiwa itu terjadi di Jalan Gatot Subroto, Taman Cibodas, Kota Tangerang, Minggu malam jam 23:30 WIB. Laporan korban sudah kita terima,” kata Aryono, Selasa (7/5/2024).

Korban mengaku dikeroyok oleh sekelompok oknum yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan BBM.

Lebih lanjut, Aryono menjelaskan bahwa proses penyelidikan telah dilakukan, termasuk pembuatan bukti visum dan klarifikasi kepada sejumlah pihak untuk mengungkap kronologis dan latar belakang kejadian ini.

- Advertisement -

“Sudah dilakukan visum, dan saat ini juga sedang di lakukan klarifikasi semua pihak dalam proses penyelidikan yang dilakukan untuk mengetahui kronologis dan latar belakangnya, nanti kita sampaikan hasilnya,” tambahnya.

Aryono juga mengimbau kepada masyarakat untuk melapor kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal mencurigakan terkait tindak kejahatan. Nomor pengaduan melalui WA di 082211110110 dan Call Center 110 yang akan terhubung langsung di Command Center di Mako Polres Metro Tangerang Kota.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER