Kronologis Warga NTT Diterkam Buaya Saat Memancing

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Tim pencarian dan penyelamatan (SAR) gabungan tengah melakukan pencarian seorang warga Desa Kota Baru, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang dilaporkan hilang akibat diterkam buaya.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Kepala Kantor Basarnas Maumere, Supriyanto Ridwan, korban bernama Yosten (33) dilaporkan diterkam buaya saat sedang memancing ikan di muara Sungai Bale pada Jumat (4/5) pukul 21.00 Wita.

- Advertisement -

Korban melakukan aktivitas memancing bersama dua rekannya, namun saat diterkam buaya, kedua rekannya berada di titik pemancingan yang berbeda di Sungai Bale. Mereka mendengar teriakan korban dan segera mendekati muara sungai, hanya untuk menemukan bahwa buaya telah membawa korban ke dasar air muara Sungai Bele.

“Terlihat buaya telah menerkam korban dan membawa korban ke dasar air muara Sungai Bele,” katanya.

Rekan korban yang menyaksikan kejadian tersebut segera melaporkan kepada pihak keluarga korban dan kemudian ke Kantor Basarnas Maumere untuk melakukan upaya pencarian.

- Advertisement -

Supriyanto Ridwan menjelaskan bahwa setelah menerima laporan, Tim SAR gabungan dari Kantor Basarnas Maumere segera dikerahkan ke lokasi kejadian, yang berjarak sekitar 18 kilometer.

Tim tersebut melaksanakan operasi pencarian dengan menggunakan alat utama seperti perahu karet Basarnas Maumere dan peralatan SAR Air. Upaya pencarian sedang dilakukan secara intensif untuk menemukan korban yang hilang akibat serangan buaya tersebut.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER