Pindah ke Kanada, Tengku dan Cindy Siap Terima Tantangan Baru

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Pasangan selebriti Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari resmi mengambil langkah besar dengan memutuskan untuk meninggalkan Indonesia dan memulai kehidupan baru di Kanada. Keputusan ini, yang telah dipertimbangkan secara matang, diungkapkan secara resmi melalui akun media sosial mereka pada Jumat (19/4/2024), dikutip.

Sebelumnya, kabar tentang rencana kepindahan mereka telah menjadi buah bibir di kalangan warganet, menciptakan antusiasme dan juga beberapa diskusi.

- Advertisement -

Alasan di balik keputusan ini ternyata sangat personal bagi pasangan ini. Mereka ingin mendampingi kedua putra kembarnya dalam menempuh pendidikan di negara baru itu, dengan tekad kuat untuk terus mengawasi perkembangan moral, agama, dan akhlak mereka.

“Namun, kita akhirnya berubah pikiran kok kita tega membiarkan mereka tinggal di sana, apalagi mereka masih muda banget. Dari situ kita diskusi akhirnya aku sama Firman merasa punya tanggung jawab untuk terus jagain mereka dari segi akhlaknya, akidahnya juga, agamanya. Makanya kita putusin untuk ikut mereka menetap sementara di sana (Kanada),” ungkap Cindy dikutip.

Cindy sempat mengungkapkan perasaannya, menyatakan bahwa meskipun mereka telah memiliki rencana awal untuk membiarkan anak-anak tinggal di Kanada, mereka kemudian merasa bertanggung jawab untuk tetap bersama dan memberikan dukungan penuh secara langsung.

- Advertisement -

Kehidupan baru di Kanada pun tidak menakutkan bagi pasangan ini. Mereka siap menjalani berbagai pekerjaan, mulai dari yang berkaitan dengan industri hiburan hingga pekerjaan serabutan sekalipun, demi memastikan kelangsungan hidup keluarga mereka di tanah baru.

“Kalau masalah itu (pekerjaan) kita sih sejauh ini sudah daftar-daftar sebagai pekerja hiburan di sana. Ingin jadi aktor di sana. Namun, buat kami pekerjaan apa saja siap. Mau jadi tukang cuci piring juga tidak apa-apa sih, yang penting halal,” ungkapnya.

- Advertisement -

Sikap serupa juga diungkapkan oleh Teuku Firmansyah, yang menegaskan bahwa yang terpenting baginya adalah bisa terus bersama keluarganya, terutama istri dan anak-anaknya, dalam setiap langkah kehidupan yang mereka ambil.

“Bagi saya tidak apa-apa, apa saja sih yang penting bisa sama-sama terus dengan dia (Cindy) dan ditemeni yang paling penting,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER