Anak Isa Bajuri Alami Kekerasan Saat Bermain di Alun-Alun

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Isa Bajuri, seorang komedian mengabarkan bahwa anaknya mengalami kekerasan yang mengakibatkan cedera serius.

Melalui unggahan di akun Instagram-nya yang diunggah ulang oleh akun @lambe_turah, Bajuri menuliskan peristiwa menyedihkan ini pada hari Jumat (19/4/2024).

- Advertisement -

Anaknya, Ceria, kembali ke rumah dengan kondisi menangis dan kemaluannya mengalami pendarahan setelah menghabiskan waktu di alun-alun.

Terkejut dan terpukul melihat keadaan anaknya, Bajuri segera bertanya apakah ada rekaman CCTV di alun-alun tersebut untuk membantu mengidentifikasi pelaku kekerasan.

“Sore ini Ceria pulang dari alun-alun menangis dan kemaluannya berdarah,” tulis Isa Bajuri, Jumat (19/4/2024).

- Advertisement -

Dari cerita Ceria, terungkap bahwa pelaku adalah seorang pria yang diduga kakak cowoknya.

Kekerasan terjadi di lapangan basket, di mana Ceria diserang dengan menggunakan kacamata dan ditendang.

- Advertisement -

Dalam upaya menemukan dan menghadapi pelaku, Bajuri memohon bantuan masyarakat untuk memberikan informasi mengenai keberadaan terduga pelaku, terutama karena pelaku tersebut terlihat bermain basket di lokasi kejadian.

“Ada cctv di alun-alun Magetan enggak, ya?,” tulisnya lagi.

Permohonan bantuan juga dilakukan kepada pihak berwenang setempat agar dapat membantu dalam penyelidikan dan penangkapan pelaku.

Kejadian ini menjadi sorotan serius, mengingat kekerasan terhadap anak merupakan tindakan yang tidak dapat ditoleransi dalam masyarakat.

Bajuri dengan tegas meminta keadilan untuk putrinya dan berharap pelaku segera ditangkap dan diadili sesuai dengan hukum yang berlaku.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER