Dugaan Bisnis Gelap Dunia Pendidikan di Indonesia

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCC NETWORK – Terungkap! dugaan bisnis gelap dunia pendidikan ini mengerikan. Bahwa dengan perkembangan zaman di dunia pendidikan yang terus berubah dengan signifikan sehingga banyak merubah pola pikir pendidik.

Dari pola pikir yang awam dan kaku menjadi lebih modern. Hal tersebut sangat berpengaruh dalam kemajuan pendidikan di Indonesia.

- Advertisement -

Seiring dengan kemajuan akses pendidikan dan dunia bisnisnnya, semakin gila-gilaan praktek kotor yang bisa menyebabkan kehancuran kemuliaan dunia pendidikan itu sendiri.

Menyikapi hal tersebut pengamat pendidikan sekaligus dekan Fisip Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta, Ichy Amahoru mengkritisi dengan cara mengungkapkan sekelumit persoalan dan kebobrokan mal administrasi di dalam tubuh UIC tersebut.

Bermula dari proses peralihan kepemimpinan (Rektor UIC) oleh pihak yayasan UIC dan Senat UIC yang sama-sama mempertahankan kebenaran menurut versinya.

- Advertisement -

Sehingga, malasah ini besar kemungkinan akan berdampak negatif terhadap aktivitas pendidikan dan belajar-mengajar di UIC Jakarta (Mahasiswa Korban kepentingan politik pendidikan).

Sekedar diketahui, bahwa tujuan pendidikan adalah menciptakan seseorang yang berkwalitas dan berkarakter sehingga memiliki pandangan yang luas kedepan untuk mencapai suatu cita-cita yang di harapkan.

- Advertisement -

Selain itu mampu beradaptasi secara cepat dan tepat di dalam berbagai lingkungan. Karena pendidikan itu sendiri memotivasi diri kita untuk lebih baik dalam segala aspek kehidupan.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER