Kawasan Gambir, Monas Padat Merayap

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Jakarta memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-497 dengan serangkaian acara meriah dalam ajang bertajuk “Malam Jaya Raya” yang digelar di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Rangkaian kegiatan ini berhasil menarik perhatian ribuan warga yang tumpah ruah memenuhi kawasan ikon ibu kota tersebut.

Malam Jaya Raya menawarkan berbagai hiburan yang memukau, mulai dari video mapping spektakuler yang menghiasi Monas, hingga peragaan busana tradisional oleh Abang None Jakarta yang memukau penonton. Pertunjukan kembang api yang menawan langit Jakarta, karnaval mobil hias yang penuh warna, dan wahana permainan pasar malam turut menambah semarak perayaan ini.

- Advertisement -

Acara ini juga menghadirkan dua panggung utama untuk menghibur pengunjung, yakni Panggung Pasar Malam di sisi timur Silang Monas dan panggung hiburan di kawasan IRTI Monas. Di panggung IRTI, lima band lokal yaitu Groovie Band, 4th Band, Satria & The Monster, Alesa Band DNA, dan Phonetic The Band, menyuguhkan penampilan energik mereka. Sementara itu, di Panggung Pasar Malam, pengunjung disuguhi oleh penampilan Ikonik Band, Momsayas, Moza Band, Chika n Friends, dan Click Band.

Pada puncak perayaan HUT, kemeriahan semakin meningkat dengan hadirnya sederet artis papan atas Indonesia. Grup band legendaris Gigi, Wali, serta solois populer seperti Budi Doremi, Cakra Khan, dan Siti Badriah turut menggebrak panggung utama. Sandhy Sundoro dengan vokal khasnya, serta keluarga Si Doel yang ikonik, juga menambah keistimewaan acara malam itu.

Kepadatan lalu lintas menjadi salah satu efek dari antusiasme warga yang memadati area sekitar Monas. Pantauan dari JCCNetwork menunjukkan bahwa Jalan Medan Merdeka Timur, tepat di depan Stasiun Gambir, mengalami padat merayap akibat aliran warga yang menuju ke Monas. Hal yang sama juga terlihat dari arah Cikini menuju Monas melalui Tugu Tani.

- Advertisement -

Kondisi serupa terjadi di rute sebaliknya, di mana kepadatan kendaraan tampak mengular. Meskipun demikian, antusiasme warga tidak surut. Mereka tetap bersemangat menikmati setiap momen dari rangkaian perayaan HUT Jakarta yang meriah dan penuh warna ini.

- Advertisement -

BACA LAINNYA

Keamanan Data Pemilih: Pilar Utama dalam Mewujudkan Integritas Pilkada 2024

JCCNetwork.id- Dalam rangka mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang jujur dan adil, keamanan data pemilih menjadi isu krusial yang tidak bisa diabaikan. Hal tersebut disampaikan...

BERITA TERBARU

EKONOMI

TERPOPULER