Diduga Pencuri Motor Nyaris Tewas Diamuk Massa

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor nyaris tewas dianiaya massa di Jl. Lap Ros IV, Rt. 07/05, Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Kapolsek Tebet, Kompol Murodih, mengatakan pada hari Minggu (5/5/2024) sekitar pukul 04:30 WIB, seorang saksi menyaksikan motor korban dikeluarkan dari dalam rumah dan diparkir di gang depan rumah.

- Advertisement -

“Lalu saksi tinggal ke masjid dan sepulang dari masjid sekira pukul 06.30 wib saksi mendapati motor anaknya tidak ada di gang tersebut, kemudian saksi mengabari keluarganya,” kata Murodih.

Muhammad Rivaldi, korban pencurian, kemudian mencari motornya dan mendapat kabar bahwa salah satu pelaku diduga tertangkap di depan gang.

“Informasinya kan itu diduga pelaku Insial Y, karena sementara masih pengembangan terus nih, karena baru hari ini.” tambahnya.

- Advertisement -

Pelapor telah membuat laporan polisi, sementara terduga pelaku belum dapat dimintai keterangan karena kondisi kesehatannya yang belum memungkinkan.

“Jadi masih kita taruh dulu. Kalau Keluarganya datang baru kita periksa. Tertangkapnya satu, yang lainnya masih dalam pengejaran,” pungkasnya.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER