Jonatan Christie Buktikan Kehebatannya dengan Kemenangan Dramatis

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Di Chengdu, China, Minggu (5/5/2024), tunggal putra Jonatan Christie menjadi pahlawan bagi tim Indonesia dalam pertandingan final Piala Thomas 2024. Dalam pertarungan yang sengit dan penuh drama, Jonatan berhasil mengalahkan wakil tuan rumah Li Shi Feng dengan skor 21-16, 15-21, 21-17.

Meski unggul dalam rekor pertemuan sebelumnya, Li Shi Feng memberikan perlawanan sengit bagi Jonatan Christie. Dengan penuh kesabaran dan ketekunan, Jonatan berhasil merebut gim pertama dengan skor 21-16.

- Advertisement -

Namun, Li Shi Feng tak menyerah begitu saja. Dengan permainan cepat dan dukungan gemuruh penonton, Li merebut gim kedua, memaksa pertandingan berlanjut ke gim penentuan.

Gim penentuan berlangsung dengan ketegangan tinggi. Namun, Jonatan Christie menunjukkan keunggulan mental dan teknik yang luar biasa, memperlebar jarak keunggulan hingga tujuh poin.

Drama terjadi saat Li Shi Feng menolak menerima servis Jonatan, menyebabkan protes dari lawannya. Namun, hal ini tak mempengaruhi fokus Jonatan, yang akhirnya meraih kemenangan dengan skor 21-17.

- Advertisement -

Kemenangan ini membawa Jonatan Christie menjadi salah satu pemain yang tak terkalahkan sepanjang Piala Thomas 2024, dengan enam kemenangan. Kemenangan ini juga menjadi dorongan besar bagi tim Indonesia dalam perjuangan merebut gelar juara.

Setelah kemenangan gemilang ini, ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo siap melanjutkan perjuangan untuk membawa pulang gelar juara bagi Indonesia.

- Advertisement -

 

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER