Klaim Liverpool Punya Cara Rahasia Kalahkan Manchester City

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, telah mengirimkan peringatan keras kepada timnya untuk memusatkan perhatian pada enam laga tersisa di Liga Inggris. Meskipun tersingkir dari Liga Europa dan Piala FA, Klopp meyakini bahwa peluang juara masih terbuka lebar bagi The Reds.

Klopp menyoroti kelelahan yang mungkin dialami oleh pemuncak klasemen Manchester City. Pasukan Guardiola harus berhadapan dengan Chelsea dalam pertandingan Piala FA pada Sabtu (20/4/2024) ini.

- Advertisement -

“Saya pikir jika kami memenangkan semua pertandingan, ada peluang bagus untuk menjadi juara. Jika tidak, peluang bagus itu menjadi milik tim lain,” ungkap Klopp kepada AFP, Sabtu (20/4/2024)

Klopp juga mencermati jadwal padat Liga Inggris yang dapat membuat tim-tim unggulan tergelincir dalam pertandingan krusial. Ia mencontohkan kekalahan mengejutkan Arsenal dari Aston Villa pekan lalu sebagai bukti betapa kompetitifnya liga ini.

“Oke, kami berpikir City bisa memenangkan semua pertandingan dan itu cukup sering terjadi, tapi mereka punya banyak pertandingan untuk dimainkan dengan lawan yang sulit,” tambah Klopp, yang akan meninggalkan kursi kepelatihan Liverpool akhir musim ini.

- Advertisement -

Liverpool telah menjadi rival utama bagi Manchester City dalam perebutan gelar Liga Inggris sejak beberapa tahun terakhir. Meskipun City berhasil meraih lima gelar dalam enam musim terakhir, Liverpool juga mencatatkan satu gelar pada tahun 2020.

Saat ini, Manchester City memimpin klasemen dengan 73 poin, diikuti oleh Arsenal dan Liverpool dengan 71 poin. Dengan pertarungan yang semakin memanas, semua mata tertuju pada enam laga penentu selanjutnya.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER